Navbar

Si Alpukat Merah Vietnam Red Vietnam

 Tanaman Alpukat Unggulan Red Vietnam


Si Alpukat Merah Vietnam Red Vietnam



Alpukat Red Vietnam adalah alpukat unggulan yang berasal dari Vietnam. Sesuai dengan namanya, Alpukat ini memiliki tampilan unik dan super cantik, dimana kulit buahnya berwarna merah dan ddagingnya berwarna kuning saat sudah matang.

Buah Alpukat Red Vietnam ini berbentuk oval dengan bagian bawah agak membesar sedangkan bagian ujung sedikit mengecil. Daging buahnya tebal berwarna kuning dan pulen, buah alpukat ini menawarkan rasa manis dan tidak terlalu banyak serat. 

Tanaman Alpukat Red Vietnam ini memiliki tampilan yang unik dan mudah dikenal, salah satu ciri khas dari alpukat ini adalah daunnya mempunyai warna merah saat masih muda dan kembali hujau saat daun sudah tua. 

Tanaman Red Vietnam ini juga terkenal memiliki sifat genjah, atau mudah berbuah dengan perawatan yang baik tanaman jenis ini mampu berbuah setelah umur 3-4 tahun setelah tanam. Dengan tampilan warna buah dan daun yang eksotis Alpukat ini cocok ditanam dipot dan dijadikan hiasan rumah.  

Bibit Alpukat Red Vietnam adalah salah satu bibit unggulan kami yang layak dijadikan tambahan koleksi tanaman buah anda. Bentuk pohon dan bunganya yang unik sangat digemari, disamping itu pembudidaya alpukat varietas ini belum banyak sehingga tergolong salah satu varietas yang masih langka. 



Apabila anda tertarik dengan bibit Buah Alpukat Red Vietnam yang satu ini, anda dapat menghubungi call center kami.


Kenapa harus belanja di toko kami ?

             Toko kami menjual bibit yang berkualitas

             Bibit yang kami jual juga fresh dan unggul, kami menjual yang premium                     no kaleng-kaleng.

             Harga yang kami tawarkan worth it, karena sesuai dengan kualitas                             terbaik. Namun kami tetap menyesuaikan  produk dengan budget anda

             Testimoni positif dari para pelanggan kami banyak

             Pembayaran bisa melalui kartu BCA,BRI,BNI,BSI dan bank lainnya.

             Pengiriman ke seluruh pulau indonesia.

             Gratis konsultasi produk dengan admin yang ramah.




Back to Top

Konsultasi Gratis

foto profil

Ingin Mendapatkan Bibit Pohon Berkualitas?. Caranya mudah, langsung saja hubungi nomor Admin kami.

Pembelian juga bisa menghubungi kontak berikut:
Telp / SMS / WA : 081216354301

Melayani Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Cari Artikel

Artikel Terkait

Artikel Terbaru