Navbar

4 Jenis Alpukat Yang Paling Cepat Berbuah

Berikut Beberapa Jenis Alpukat Yang Unggul Dan Mudah Berbuah Yang Perlu Anda Ketahui


Membudidayakan Buah Alpukat dan merawatnya dengan baik adalah susah gampang, Karena indonesia memiliki tanah yang subur cocok untuk menanam Alpukat. Maka indonesia memiliki semua hal yang dibutuhkan Tanaman Alpukat supaya tumbuh dengan optimal dan unggul. Tetapi untuk menghasilkan Tanaman Alpukat yang berkualitas baik tentunya juga membutuhkan perawatan dan pemeliharaan secara intensif. 
Untuk mendapatkan kualitas unggul tentunya pemilihan bibit yang unggul juga penting karena dari bibit yang unggul dapat menghasilkan buah Alpukat yang berkualitas unggul juga. Selain itu perawatan juga sangat penting mulai dari proses pemilihan bibit, sebelum berbuah, saat berbuah, hingga pasca panen. 
Berikut beberapa varietas alpukat unggul yang perlu anda katahui.


4 Jenis Alpukat Yang Paling Cepat Berbuah


Jenis Alpukat Yang Cepat Berbuah Dan Berkualitas Unggul


1. Alpukat Kelud

4 Jenis Alpukat Yang Paling Cepat Berbuah


Alpukat Kelud adalah salah satu jenis alpukat unggulan, alpukat kelud adalah tanaman yang sifatnya cepat berbuah. Tanaman Alpukat Kelud ditabulampot mampu berbuah saat berusia 1.5 tahun saja cukup singkat bukan? Buah Alpukat Kelud memiliki bentuk lonjong membesar pada bagian bawah dengan berat rata rata 1.5-2kg perbuah.

2. Alpukat Miki

4 Jenis Alpukat Yang Paling Cepat Berbuah


Alpukat Miki merupakan salah satu jenis alpukat unggul, alpukat ini mempunyai sifat genjah mudah berbuah saat umur 2 tahun setelah tanam. Jenis alpukat ini tidak terlalu besar ukuran 500-600gr saja perbuah. Tapi untuk rasa alpukat ini tidak kalah dengan jenis alpukat lain dengan rasa gurih, manis, dan tidak berserat. Tanaman ini sangat cocok untuk rekomendasi budidaya atau ditanam dipekarangan rumah anda.

3. Alpukat Aligator

4 Jenis Alpukat Yang Paling Cepat Berbuah


Alpukat Aligator merupakan salah satu varietas alpukat unggul yang mulai dibudidayakan diindonesia untuk skala bisnis loh, selain itu seifatnya juga genjah mudah berbuah. Alpukat Aligator ini memiliki bentuk buah lonjing seperti buah pir tapi ukuran buahnya bisa mencapai 20-30 cm dengan bobot 800-1.5kg perbuah. 

4. Alpukat Red Vietnam


4 Jenis Alpukat Yang Paling Cepat Berbuah


Alpukat Red Vietnam ini juga termasuk alpukat varietas baru yang sedang diburu banyak masyarakat karena memiliki warna yang merah eksotis itu menjadi salah satu keunggulannya, alpukat red vietnam ini mempunyai warna daging kuning keemasan dan daun muda berwarna merah, rasa buah ini terkenal manis dan daging buahnya tebal juga memiliki sifat yang genjah.

Apabila anda tertarik dengan bibit Buah Alpukat Kelud, Miki, Aligator, Red Vietnam yang unggul, anda dapat menghubungi call center kami.


Kenapa harus belanja di toko kami ?

             Toko kami menjual bibit yang berkualitas

             Bibit yang kami jual juga fresh dan unggul, kami menjual yang premium                     no kaleng-kaleng.

             Harga yang kami tawarkan worth it, karena sesuai dengan kualitas                             terbaik. Namun kami tetap menyesuaikan  produk dengan budget anda

             Testimoni positif dari para pelanggan kami banyak

             Pembayaran bisa melalui kartu BCA,BRI,BNI,BSI dan bank lainnya.

             Pengiriman ke seluruh pulau indonesia.

             Gratis konsultasi produk dengan admin yang ramah.

Back to Top

Konsultasi Gratis

foto profil

Ingin Mendapatkan Bibit Pohon Berkualitas?. Caranya mudah, langsung saja hubungi nomor Admin kami.

Pembelian juga bisa menghubungi kontak berikut:
Telp / SMS / WA : 081216354301

Melayani Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Cari Artikel

Artikel Terkait

Artikel Terbaru