Navbar

Alpukat Dengan Perbedaan Dan Keunggulannya

 4 Jenis Bibit Alpukat Yang Harus Anda Tau Perbedaan Dan Keunggulannya

Alpukat merupakan tanaman buah yang berasal dari amerika tengah dan meksiko. Alpukat telah banyak dikembangkan dan dibudidayakan oleh pecinta tanaman buah di Indonesia. Alpukat termasuk tanaman buah yang cocok untuk ditanam di daerah tropis, namun bagi sebagian orang belum tau perbedaan dan keunggulan alpukat yang ditanam. Yuk simak Penjelasannya dibawah ini!

Perbedaan Dan Keunggulan Bibit Alpukat

1.  Alpukat Aligator


Alpukat Dengan Perbedaan Dan Keunggulannya



Alpukat Aligator memiliki ciri bentuk daun agak panjang, dan berwarna hijau cerah, pinggir-pinggir daun alpukat ini terdapat gelombang. Keunggulannya adalah buah ini tergolong buah yang jumbo, ukuran perbuahnya mencapai 1.5kg dan produktivitasnya cukup tinggi, dalam satu tahun alpukat ini bisa 2kali panen.


2. Alpukat Kelud




Alpukat Dengan Perbedaan Dan Keunggulannya



Alpukat Kelud termasuk jenis alpukat unggulan karena memiliki ukuran buah yang jumbo, Bayangkan saja satu buah Alpukat Kelud memiliki bobot hampir 2kg. Selain itu Alpukat Kelud memiliki bentuk yang unik, buahnya lonjong, membesar dan sedikit melengkeng pada bagian bawah. Saat sudah matang buah Alpukat ini memiliki warna yang kekuningan dan sedikit mengkilap.



3. Alpukat Red Vietnam




Alpukat Dengan Perbedaan Dan Keunggulannya



Alpukat Red Vietnam berbeda dengan Alpukat lain, letak perbedaannya ada pada kulit buah, umumnya kulit alpukat berwarna hijau tetapi tidak dengan varietas Red Vietnam ini. Alpukat Red Vietnam memiliki warna kulit buah berwarna merah dan daun muda berwarna merah serta memiliki warna daging buah yang kuning keemasan. tentu sangat eksotis bukan? nah dengan keunggulan yang dimilki Alpukat Red Vietnam mempunyai nilai jual yang cukup relatif mahal.


4. Alpukat Miki




Alpukat Dengan Perbedaan Dan Keunggulannya




Alpukat Miki hampir sama dengan Alpukat Aligator kalau pada alpukat miki daunnya tidak terdapat gelombang, Alpukat Miki memiliki keunggulan tidak mudah terserang hama karena didalam pohon Alpukat Miki terdapat enzim protease, hama ini dapat menimbulkan masalah pencernaan pada hama saat hama memakan daun Alpukat Miki.



Apabila anda tertarik dengan bibit Buah Alpukat yang unggul, anda dapat menghubungi call center kami.


Kenapa harus belanja di toko kami ?

             Toko kami menjual bibit yang berkualitas

             Bibit yang kami jual juga fresh dan unggul, kami menjual yang premium                     no kaleng-kaleng.

             Harga yang kami tawarkan worth it, karena sesuai dengan kualitas                             terbaik. Namun kami tetap menyesuaikan  produk dengan budget anda

             Testimoni positif dari para pelanggan kami banyak

             Pembayaran bisa melalui kartu BCA,BRI,BNI,BSI dan bank lainnya.

             Pengiriman ke seluruh pulau indonesia.

             Gratis konsultasi produk dengan admin yang ramah.






Back to Top

Konsultasi Gratis

foto profil

Ingin Mendapatkan Bibit Pohon Berkualitas?. Caranya mudah, langsung saja hubungi nomor Admin kami.

Pembelian juga bisa menghubungi kontak berikut:
Telp / SMS / WA : 081216354301

Melayani Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Cari Artikel

Artikel Terkait

Artikel Terbaru