Navbar

Bibit Durian Unggul Cepat Berbuah Durian Montong

 Keistimewaan Durian Montong Yang Super 

Siapa sih yang tidak kenal dengan buah durian? buah yang jadi julukan raja buah ini memang menjadi salah satu keistimewaan bagi lidah pecintanya. Buah yang berduri ini memang memiliki cita rasa dan bau yang khas tidak dimiliki oleh buah manapun, Nah salah satu jenis durian unggul yang kita bahas kali ini adalah Durian Montong. Durian Montong dipercaya masyarakat sebagai rajanya buah durian, padahal harga durian Montong jauh lebih mahal dibandingkan durian lokal.

 

Durian Unggul Cepat Berbuah Durian Montong


Sejarah Durian Montong

Durian Montong adalah salah satu jenis durian yang sangat populer dikalangan pecinta durian, tanaman durian montong ini merupakan salah satu varietas durian yang berasal dari thailand . Meskipun harga durian montong ini lebih mahal dibandingkan durian lokal, hal ini tetap saja diburu oleh para pecinta durian. Tanaman durian ini boleh dikatakan cukup produktif dan mampu beradaptasi diberbagai tempat. Pohon durian ini memiliki tinggi sekitar 3-4m saja, batang pohon durian jenis ini memiliki warna kecoklatan halus dan bulat bunga durian ini memiliki warna putih kekuningan dalam tandan.

Sebenarnya durian montong yang beredar di indonesia merupakan hasil import dari thailand, namun perlu diketahui bahwa bibit durian montong berasal dari Matasih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Bibit tersebut kemudian dikembangkan di Thailand dan menjadi varietas unggul dengan nama Durian Montong. Thailand mampu mengembangkan Durian Montong dengan skala perkebunan khusus untuk produksi, Hal tersebut yang belum bisa Indonesia lakukan, karena untuk mengembangkan kualitas unggulan dengan skala produksi, memerlukan kawasan khusus untuk perkebunan dan penanganan yang fokus demi menghasilkan Durian unggul.


Durian Unggul Cepat Berbuah Durian Montong


Prospek Bisnis Durian Montong

Salah satu keunggulan Durian Montong adalah memiliki nilai jual yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan durian lokal. Untuk harga Durian Montong dibandrol dengan harga sekitar Rp. 50.000- Rp. 75.000 . Untuk satu buah durian montong memiliki ukuran sekitar 5-6kg per buah, hal ini tentunya membuat para petani tergiur untuk mencoba peluang bisnis ini. Faktor lain yang membuat peluang bisnis Durian Montong sangat menguntungkan adalah sifat penanamannya tergolong mudah dan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, tingkat perawatannya mudah dan produktivitasnya tinggi. Jadi tak salah jika membudidayakan durian montong merupakan bisnis yang sangat menjanjikan. Sangat menguntungkan bukan punya tanaman Durian Montong di kebun? selain anda dapat  meikmati buahnya, anda juga dapat menjualnya 

Keunggulan Durian Montong 

Sebagai buah yang mendapat predikat si raja durian, tentunya Durian Montong memiliki keunggulan tersendiri buah ini mempunyai ukuran yang cukup besar sekitar 5-6kg per buah. Selain ukuran buahnya yang jumbo, keistimewaan lain terletak pada daging buah yang tebal dan biji yang kecil, padat dan memiliki tekstur yang lembut serta manis. 

Tanaman durian montong dikenal memiliki tingkat adaptasi yang cukup tinggi demham iklim indonesia,  sehingga pembudidayaan Durian Montong ini tidak terlalu sulit, bahkan ada beberapa daerah di indonesia sudah berhasil membudidayakan durian montong dalam skala besar.


Apabila anda tertarik dengan bibit Buah Durian Montong yang unggul, anda dapat menghubungi call center kami.


Kenapa harus belanja di toko kami ?

             Toko kami menjual bibit yang berkualitas

             Bibit yang kami jual juga fresh dan unggul, kami menjual yang premium                     no kaleng-kaleng.

             Harga yang kami tawarkan worth it, karena sesuai dengan kualitas                             terbaik. Namun kami tetap menyesuaikan  produk dengan budget anda

             Testimoni positif dari para pelanggan kami banyak

             Pembayaran bisa melalui kartu BCA,BRI,BNI,BSI dan bank lainnya.

             Pengiriman ke seluruh pulau indonesia.

             Gratis konsultasi produk dengan admin yang ramah.


Back to Top

Konsultasi Gratis

foto profil

Ingin Mendapatkan Bibit Pohon Berkualitas?. Caranya mudah, langsung saja hubungi nomor Admin kami.

Pembelian juga bisa menghubungi kontak berikut:
Telp / SMS / WA : 081216354301

Melayani Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Cari Artikel

Artikel Terkait

Artikel Terbaru