Navbar

Rekomendasi Bibit Aligator Untuk Peluang Bisnis


Alpukat adalah salah satu  komoditas pertanian yang selalu diminati oleh konsumen disepanjang waktu. Oleh sebab itu, budidaya alpukat masih sangat menjanjikan untuk dikembangkan, jenis alpukat yang memiliki daging tebal dan besar lebih diminati konsumen dibanding dengan yang berdaging tipis. Budidaya alpukat merupakan salah satu peluang bisnis yang menguntungkan. pasalnya alpukat tergolong mudah untuk dibudidayakan dan tidak memerlukan perawatan yang mahal.

  

Rekomendasi Bibit Aligator Untuk Peluang Bisnis


Bentuknya Memanjang dan bisa sampai 70-80cm, dengan bobot sekitar 800-1.2gr ini menjadi salah satu Pilihan yang tepat untuk menanam Alpukat Aligator. Memiliki sifat yang genjah dan juga masa panen alpukat aligator ini bisa dilakukan saat tanaman berumur 3-5 tahun setelah masa penanaman. Bibit tanaman dari hasil okulasi tentu menjadi keuntungan bagi pembudidaya, perawatan yang mudah dan dapat beradaptasi di dataran tinggi maupun dataran rendah, hanya perlu melakukan penyiraman 2kali sehari secara rutin akan menghasilkan tanaman yang berkualitas tinggi dan bisa tumbuh dengan maksimal.

Selain bentuk yang unik, tanaman Alpukat Aligator juga memiliki rasa yang lezat. Daging buahnya dapat dikonsumsi hingga 65-70% dari keseluruhan buah, selain itu daging buahnya tidak memiliki rasa pahit, tekstur daging juga halus dan tidak memiliki banyak serat. 

Jika anda mau menanam alpukat aligator ini, anda tidak akan kesulitan untuk menangani hama karena alpukat jenis ini tahan terhadap serangan hama tentunya memberikan keuntungan bagi pembudidaya, dan juga tanaman ini memiliki produktivitas yang tinggi dalam setahunnya alpukat ini bisa berbuah 2kali tentunya ini bisa jadi peluang besar untuk menambah omset dan ide bisnis anda bukan?


 

Back to Top

Konsultasi Gratis

foto profil

Ingin Mendapatkan Bibit Pohon Berkualitas?. Caranya mudah, langsung saja hubungi nomor Admin kami.

Pembelian juga bisa menghubungi kontak berikut:
Telp / SMS / WA : 081216354301

Melayani Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Cari Artikel

Artikel Terkait

Artikel Terbaru