Navbar

Teknik Jitu Pemilihan Bibit Durian Bawor Super

 Cara Pemilihan Durian Bawor Kaki Tiga Berkualitas Super

Siapa yang tak kenal dengan buah durian? Buah dengan kulit berduri ini biasa dujuluki king of fruit atau raja buah karena memiliki bentuk, rasa, bahkan aroma yang berbeda dengan jenis buah lain, baru baru ini telah muncul durian kaki tiga. 

Durian banyak dijumpai diwilayah tropis seperti indonesia, thailand, malaysia, dan negara lain yang tersebar di Asia Tenggara. Di indonesia sendiri durian sangat diminati banyak orang. Pohon Durian adalah tanaman asli tropis. Karena itu, pohon durian cocok ditanam di iklim tropis dengan kelembaban yang berlimpah dan pancaran sinar matahari yang kuat. 

Secara umum tidak ada perbedaan fungsional antara tanaman durian berkaki satu dan berkaki tiga, hanya saja dengan kaki tiga tanaman durian dapat menyerap nutrisi dan unsur hara dengan cepat dan lebih tepat. Efeknya tanaman ini menjadi lebih cepat bertumbuhannya dan cepat berbuah saat batang pohon masih pendek. Hampir semua petani menanam durian kaki tiga jenis yang terkenal salah satunya adalah Durian Bawor Kaki Tiga. 

Pemilihan bibit sebelum penanaman merupakan hal yang penting, berikut kami ulas cara Pemilihan Bibit Durian Bawor yang tepat.

Teknik Jitu Pemilihan Bibit Durian Bawor Super

Cara Memilih Bibit Durian Bawor Kaki Tiga Yang Tepat

1. Batang

Bibit Durian bawor memiliki batang yang lurus, berkaki tiga, dan batang yang berdiameter cukup besar. Batang tersebut berarti bagus, mampu menyerap nutrisi dengan maksimal.


2. Percabangan

Percabangan bibit Durian bawor yang bagus memiliki 4 arah angin yang berbeda, hal itu bertujuan agar Durian Bawor dapat berbuah banyak dan rimbun.


Teknik Jitu Pemilihan Bibit Durian Bawor Super

3. Daun

Daun bibit durian bawor rimbun, lebat, bentuk daun meruncing berwarna hijau kekuningan pada permukaan atas, dan kuning kusam pada bagian bawah daun.

4. Akar

Akar bibit Durian Bawor yang unggul dan berkualitas memiliki perakaran yang bercabangan 3-5 untuk membantu menopang tanaman, menyerap mutrisi dan juga membantu mempercepat pertumbuhan bibit Durian Bawor. 

Apabila anda tertarik dengan bibit Buah Durian Bawor yang unggul, anda dapat menghubungi call center kami.


Kenapa harus belanja di toko kami ?

             Toko kami menjual bibit yang berkualitas

             Bibit yang kami jual juga fresh dan unggul, kami menjual yang premium                     no kaleng-kaleng.

             Harga yang kami tawarkan worth it, karena sesuai dengan kualitas                             terbaik. Namun kami tetap menyesuaikan  produk dengan budget anda

             Testimoni positif dari para pelanggan kami banyak

             Pembayaran bisa melalui kartu BCA,BRI,BNI,BSI dan bank lainnya.

             Pengiriman ke seluruh pulau indonesia.

             Gratis konsultasi produk dengan admin yang ramah.

Back to Top

Konsultasi Gratis

foto profil

Ingin Mendapatkan Bibit Pohon Berkualitas?. Caranya mudah, langsung saja hubungi nomor Admin kami.

Pembelian juga bisa menghubungi kontak berikut:
Telp / SMS / WA : 081216354301

Melayani Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Cari Artikel

Artikel Terkait

Artikel Terbaru